Kamis, 13 Agustus 2009

Teknik Mengurut Payudara.

kita seharusnya menyadari bahwa payudara atau buah dada wanita adalah salah satu bagian yang sensitif dan dapat memberikan rangsangan kepada setiap wanita, apabila kita mengetahui caranya.selain rangsangan, urutan atau pijatan pada payudara atau buah dada dapat memberikan berbagai manfaat kepada wanita tersebut.teknik pengurutan payudara atau buah dada yang benar akan membentuk dan menegangkan payudara atau payudara wanita tersebut.sebelum anda memulai mengurut payudara atau buah dada pasangan anda, pastikan tangan anda telah dibasuh dan berada dalam keadaan bersih. anda bisa menggunakan minyak atau krim, seperti minyak zaitun atau minyak baby oil(minyak bayi). minyak atau krim yang beraroma wangi juga bisa menambahkanrangsangan seks saat anda melakukan proses pengurutan payudara.berikut ini adalah teknik mengurut payudara atau buah dada yang dianjurkan:
1.oleskan minyak atau krim pada tangan anda terlebih dahulu, diikuti dengan olesan pada payudara pasangan anda. oleskan sedikit pada kedua buah payudara pasangan anda.
2.pastikan olesan dilakukan pada bagian bawah dahulu dan perlahan-lahan naik ke atas mendekati puting payudara pasangan anda.
3.minyak atau krim yang anda oleskan jangan mengenai puting payudara.
4.setelah minyak atau krim mengenai payudara pasangan anda, mulailah urut payudara kanan terlebih dahulu.
5.tekan jemari anda perlahan-lahan pada buah dada dengan gerakan ke atas sehingga mendekati puting buah dada.
6.jangan bernafsu.
7.ulangi 3 sampai 5 kali kemudian beralih kepada buah dada sebelah kiri.
8.lakukan bergantian andatara buah dada kanan dan kiri secara berulang-ulang.
9.lakukan urutan serentak pada kedua-dua buah dada dengan menggunakan teknik tersebut.
10.Setelah memastikan pasangan anda teransang (puting buah dadanya sudah keras atau sudah terangkat ke atas), sentuh dengan kedua tangan dan tekan payudara bagian bawah pasangan anda.
11.urut dengan putaran mengikuti arah jarum jam dengan gerakan naik kearah puting.
12.pastikan anda tidak menyentuh puting payudara pasangan anda.
13.jangan bernafsu.
14.ulangi langkah0langkah diatas sehigga pasangan anda benar-benar terangsang.kenapa anda tidak dibenarkan menyapu minyak atau krim pada puting payudara pasangan anda.....???karena anda akan menghisap puting payudara pasangan anda untuk meningkatkan lagi nafsu dan rangsangan seks bagi pasangan anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar